20 Film Indonesia Terburuk Periode Januari – Oktober 2010


Bagi kalian orang-orang yang gw cintai yang suka mampir, baca, meng-komentari, atau menghujat blog “raditherapy” (gw percaya diri sekali blog ini ada pengunjungnya ya), mungkin tahu, sadar, kenal, atau pernah mendengar betapa muaknya gw sama film-film horor Indonesia yang gw labeli “kancut” di review-review gw, saking muaknya dengan film-film yang udah nga usah gw bilang lagi siapa yang bikin, gw sampe udah nga bisa memuntahkannya lagi dengan kata-kata lewat mulut, alhasil yang bisa gw lakuin hanya menulis. Toh gw juga sebenarnya tak pandai seperti tupai yang melompat untuk soal berkata-kata lewat bibir yang seksi ini. Kalau sudah muak kenapa masih aja nonton film-film begituan? well pertanyaan yang udah ditanya sama banyak orang juga nih (sekali lagi gw ke-pedean). Sebenarnya males juga ber-koar-koar kenapa gw masih aja nonton film-film yang banyak orang bilang film sampah ini.

Alasannya cuma satu, biarlah gw jadi “tumbal” film-film jelek, mengajak orang lain buat nga usah deh nonton lagi film-film kacrut ini. Yah se-simple itu, bukan buat mencari sensasi basi atau biar pengunjung blog ini naik drastis dengan gw me-review film-film tersebut. Klo gw boleh milih sih, gw nga akan pernah membuang waktu buat nulis panjang lebar, tapi itu komitmen gw dari awal (I’m a man of my word klo kata Joker mah), klo gw nga nonton gimana caranya gw bisa bilang film itu jelek, tidak layak tonton, dan tidak usah lagi deh nonton film-film yang bersangkutan, jika gwnya sendiri nga nonton. Setelah gw nonton pun itu udah kaya tugas gw untuk mempublikasikan kepada publik, hey film ini gw kasih bintang kancut, jadi artinya nga usah deh ditonton... baca selengkapnya >>

0 Response to "20 Film Indonesia Terburuk Periode Januari – Oktober 2010"

Posting Komentar