Tentang hati

Hari ini aku temukan kenyataan yg menyakitkan..
Tentang sebuah kekhilafan yg dibentuk dalam niat..

Sakit memang ku rasa ketika aku tau..
Namun tak menyurutkan hasrat yang ada..
Justru menumbuhkan semangat baru untukku..
Karna..
Aku anggap ini tantangan..
Jadi ku harus berusaha untuk memenangkannya..

Kini aku tekadkan dalam hati..
Bahwa kan aku rubah niat itu..
Hingga menjadi sebuah cinta yg tulus tanpa akhir..

Namun bila sesuatu itu muncul..
Hal itu kan aku lakukan..

Rasa dalam hati ini hanya aku yang tau..

Hingga saat ini niat ku tetap ada di hati..
Niat ku untuk kamu,untuk kalian..

Apapun kan kulakukan untuk wujudkan bahagiamu..
Meski harus mengorbankan rasa hati..

Percayalah..

Bila bahagia itu milikmu dan untukmu..
Maka kan kembali kebahagiaan itu untuk mu..

Namun bila kebahagiaan itu bukan untuk mu..
Yakinlah..
ALLAH kan mengganti kebahagiaan ...
yang lebih bahagia untuk kehidupan masa depan mu..

0 Response to "Tentang hati"

Posting Komentar