'Kalau Bos Bilang Saya Dipecat, Saya Siap'

30 Desember 2010

VIVAnews.com


'Kalau Bos Bilang Saya Dipecat, Saya Siap'
Alfred Riedl sudah siap mendapatkan tekanan akibat kegagalan timnya menjadi juara.
[selengkapnya]

Irfan Bachdim Bangga Jadi Orang Indonesia
"Saya bangga akan kalian dan saya bangga jadi orang Indonesia."
[selengkapnya]

Riedl Nilai Firman Utina Tak Bersalah
Firman Utina yang menjadi algojo tendangan penalti gagal melakukan tugasnya dengan baik.
[selengkapnya]

Kapten Malaysia Ingin Rasakan Liga Indonesia
Sebelumnya, striker Malaysia, Safee Sali juga mengungkapkan keinginan yang sama.
[selengkapnya]

Bambang: Kita Tidak Kalah
Menurut Bepe, hasil 2-1 menunjukkan bahwa Indonesia tak kalah kualitas dari Malaysia.
[selengkapnya]

PPP Merasa Akan 'Diusir' dari Setgab
Semua partai dalam Setgab dalam posisi setara dan proporsional.
[selengkapnya]

Super Kaya dari Bisnis Penerbangan Murah
Kakak beradik Kusnan dan Rusdi Kirana menempati peringkat ke-34 orang terkaya Indonesia.
[selengkapnya]

Situs Malaysia Diserang Peretas
Dua halaman depan situs tidak menampilkan profil terkait dengan perusahaan atau organisasi
[selengkapnya]

5 Jalan Jakarta Ditutup di Malam Tahun Baru
Penutupan akan dilakukan di kawasan Jakarta Utara yang menuju Ancol.
[selengkapnya]

Bromo 'Batuk', Ibu dan Anak Diminta Mengungsi
"Warga juga diminta rajin membersihkan atap rumah, menghindari roboh."
[selengkapnya]

0 Response to "'Kalau Bos Bilang Saya Dipecat, Saya Siap'"

Posting Komentar