Kumpulan Kata-kata Mesra



di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……….(

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Ga....
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u… ^_~

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu

’AmChhyankQmu
//// ???
#( -_-) (-_-)#
*^(”)(”)^(”)(”)^*

Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…

klW Q blg knGEn 4Tut c4l4h!!!
klw Q blG q Bnc! slh jG4??
lbh b4iK Q blG I LOVE YOU
gq MRH k4nn!!!

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata
“i luph u”

Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km.,
mka aq akn trus mrindukan km.,,
spya,,
bulu mata km rontok semua..
hi..hi..hi…

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di sisi ku malam ini
kan ku peluk dan ku jaha hatimu…
kasih di sini ku merindu mu…..

BaU aM!zz… Ik@N H!u…
M!Zzz.. U..

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..

PaGi tLaH DtG MeNjEmPuTq Dr BuNgA TdRq……
DgN SiNaR MeNtArI Yg sGt iNdAh mEnYiLaUkAn mTq……
SuArA BuRuNg bErKiCaU sEaKaN BeRnYaNyI UnTuKq……..
Tp tO SmUa tAk dA ArTiNa bIlA KaW TaK Da dSmPiNgQ……

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku.. eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu


Cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..itulah cinta...

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God’s Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu

Baca juga :
- Kata-kata mutiara indah penuh makna
- Kata-kata gombal terbaru 2012
- Kata-kata gombal romantis
- Syair dan nasehat
- Kumpulan pantun lucu
- Kata kata mesra
- Kata-kata cinta
- Kata mutiara
- Kata bijak
- Kata kata gokil
- Kata Bijak dan Motivasi

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Mesra"

Posting Komentar