Anda mungkin telah memperhatikan bahwa update terbaru Google tahun terakhir ini (Farmer, Panda dan Penguin) tampak menipiskan web sedikit, terutama menargetkan beberapa teknik yang telah bekerja dengan baik sebelumnya, tetapi terlalu rentan untuk disalahgunakan . Sementara mereka masih bekerja sampai batas tertentu, efektivitas dari tiga metode utama untuk membangun link telah menurun, dan merupakan kontribusi yang lebih kecil untuk algoritma Google yang menjadi perhatian bagi pengoptimasi search engine:
- Blog commenting: tentu saja ini masih bekerja, tetapi, dimana dalam beberapa hari terakhir mungkin hanya mengambil puluhan komentar hyperlink (puluhan-ke-ratusan, lebih akuratnya) ke sumber yang tepat, hari ini Anda secara rutin melihat blog yang sukses dengan ribuan backlink. Sederhananya, Anda mungkin tidak akan mampu membangun 10.000 backlink sendiri atau bahkan dengan sebuah tim kecil kecuali Anda berdedikasi, dan cara yang “ada” hanya menulis konten yang memiliki backlink sangat baik – yang dimaksudkan oleh Google!
- Artikel Pemasaran selalu menjadi cara yang sangat baik untuk mendapatkan backlink, terutama karena (bila dilakukan dengan benar), ia menyediakan lalu lintas dari dua sumber: orang yang membaca dengan teliti atau membaca artikel Anda, dan kemudian klik pada hyperlink ke website Anda, dan robot mesin pencari yang mengintai link Anda pada situs web dianggap baik, ikuti kembali, dan karena itu indeks halaman Anda lebih tinggi dalam hasil mesin pencari – dengan asumsi segala sesuatu yang lain sesuai aturan (tidak ada metode SEO black hat seperti pemasukan kata kunci yang tak terlihat, dll). Mengetahui informasi baru,tentang pengaruh mengapa artikel pemasaran telah menurun sedikit.
- Guest blogging. Ingat “taruhan terbaik” untuk mendapat peringkat tinggi yang saat ini mendominasi algoritma mesin pencari? Nah, ini dia! Guest blogging benar-benar hanya artikel pemasaran namun pada tingkat sedikit lebih tinggi, di mana Anda memberi warna pada artikel untuk webmaster di blog mereka sendiri, bukan ke direktori artikel yang hanya mengumpulkan artikel dari berbagai kualitas. Ada beberapa petunjuk bahwa guest blogging untuk weblog yang tidak memiliki PageRank tinggi terutama bisa sangat membantu pada peringkat, karena para webmaster masih peduli dengan apa yang ada di situs mereka – jadi hanya akan menerbitkan sesuatu yang relevan dan berkualitas tinggi . Backlink yang Anda bangun melalui metode ini mungkin sangat baik di era dewasa ini.
Seperti Anda mungkin sudah menduga, jenis-jenis metode pemasaran yang pernah berhasil di Google sebelumnya, sekarang tidak jika mereka mudah untuk disalahgunakan. Pendaftaran ke direktori hanya berhasil dari ribuan ke puluhan ribu, dan harus dibarengi dengan bentuk-bentuk promosi situs web, seperti blog commenting dan artikel pemasaran.
Tukar Link adalah sesuatu dari masa lalu. Google sudah lama memutuskan bahwa mereka tidak akan dekat dengan pencapaian tujuan raksasa teknologi untuk menyediakan konten yang bagus untuk miliaran konsumen yang mendorong pertumbuhan produk dan pendapatan bagi pengiklan yang mendukung perusahaan. Jika ada yang membagikan link terlepas dari kualitas Halaman Web, mungkin hancur dari pertama, setelah kehilangan uang dan kurangnya klik mulai menjadi nyata. Kapanpun Anda ingin tahu apa yang berikutnya ada pada update Google yang akan datang, dan bagaimana itu akan mempengaruhi website Anda sendiri, ingatlah metode pemasaran di atas, dan beberapa praktek-praktek yang akan selalu membuat Anda dalam jalur aman:
1. Konten adalah Raja. Selalu, selalu, menulis untuk menginformasikan. Pilih kemudahan membaca daripada kepadatan kata kunci, meskipun ada sedikit alasan mengapa Anda harus memilih , lakukan keduanya! Masukkan kata kunci Anda dengan cara yang masuk akal ke dalam teks informatif
2. Hindari metode apapun yang dapat disalahgunakan. Google akhirnya akan meninjau efektivitasnya.
Untuk menjual sesuatu, Anda harus terlebih dahulu menginformasikan secara jelas kepada pembeli. Itu merupakan konten yang hebat. Kemudian, Anda sudah mulai berada di jalan untuk pembelian produk atau jasa, yang merupakan hal yang membuat Google hidup dan bertahan.
- Blog commenting: tentu saja ini masih bekerja, tetapi, dimana dalam beberapa hari terakhir mungkin hanya mengambil puluhan komentar hyperlink (puluhan-ke-ratusan, lebih akuratnya) ke sumber yang tepat, hari ini Anda secara rutin melihat blog yang sukses dengan ribuan backlink. Sederhananya, Anda mungkin tidak akan mampu membangun 10.000 backlink sendiri atau bahkan dengan sebuah tim kecil kecuali Anda berdedikasi, dan cara yang “ada” hanya menulis konten yang memiliki backlink sangat baik – yang dimaksudkan oleh Google!
- Artikel Pemasaran selalu menjadi cara yang sangat baik untuk mendapatkan backlink, terutama karena (bila dilakukan dengan benar), ia menyediakan lalu lintas dari dua sumber: orang yang membaca dengan teliti atau membaca artikel Anda, dan kemudian klik pada hyperlink ke website Anda, dan robot mesin pencari yang mengintai link Anda pada situs web dianggap baik, ikuti kembali, dan karena itu indeks halaman Anda lebih tinggi dalam hasil mesin pencari – dengan asumsi segala sesuatu yang lain sesuai aturan (tidak ada metode SEO black hat seperti pemasukan kata kunci yang tak terlihat, dll). Mengetahui informasi baru,tentang pengaruh mengapa artikel pemasaran telah menurun sedikit.
- Guest blogging. Ingat “taruhan terbaik” untuk mendapat peringkat tinggi yang saat ini mendominasi algoritma mesin pencari? Nah, ini dia! Guest blogging benar-benar hanya artikel pemasaran namun pada tingkat sedikit lebih tinggi, di mana Anda memberi warna pada artikel untuk webmaster di blog mereka sendiri, bukan ke direktori artikel yang hanya mengumpulkan artikel dari berbagai kualitas. Ada beberapa petunjuk bahwa guest blogging untuk weblog yang tidak memiliki PageRank tinggi terutama bisa sangat membantu pada peringkat, karena para webmaster masih peduli dengan apa yang ada di situs mereka – jadi hanya akan menerbitkan sesuatu yang relevan dan berkualitas tinggi . Backlink yang Anda bangun melalui metode ini mungkin sangat baik di era dewasa ini.
Seperti Anda mungkin sudah menduga, jenis-jenis metode pemasaran yang pernah berhasil di Google sebelumnya, sekarang tidak jika mereka mudah untuk disalahgunakan. Pendaftaran ke direktori hanya berhasil dari ribuan ke puluhan ribu, dan harus dibarengi dengan bentuk-bentuk promosi situs web, seperti blog commenting dan artikel pemasaran.
Tukar Link adalah sesuatu dari masa lalu. Google sudah lama memutuskan bahwa mereka tidak akan dekat dengan pencapaian tujuan raksasa teknologi untuk menyediakan konten yang bagus untuk miliaran konsumen yang mendorong pertumbuhan produk dan pendapatan bagi pengiklan yang mendukung perusahaan. Jika ada yang membagikan link terlepas dari kualitas Halaman Web, mungkin hancur dari pertama, setelah kehilangan uang dan kurangnya klik mulai menjadi nyata. Kapanpun Anda ingin tahu apa yang berikutnya ada pada update Google yang akan datang, dan bagaimana itu akan mempengaruhi website Anda sendiri, ingatlah metode pemasaran di atas, dan beberapa praktek-praktek yang akan selalu membuat Anda dalam jalur aman:
1. Konten adalah Raja. Selalu, selalu, menulis untuk menginformasikan. Pilih kemudahan membaca daripada kepadatan kata kunci, meskipun ada sedikit alasan mengapa Anda harus memilih , lakukan keduanya! Masukkan kata kunci Anda dengan cara yang masuk akal ke dalam teks informatif
2. Hindari metode apapun yang dapat disalahgunakan. Google akhirnya akan meninjau efektivitasnya.
Untuk menjual sesuatu, Anda harus terlebih dahulu menginformasikan secara jelas kepada pembeli. Itu merupakan konten yang hebat. Kemudian, Anda sudah mulai berada di jalan untuk pembelian produk atau jasa, yang merupakan hal yang membuat Google hidup dan bertahan.
Banyak sekali ilmu yang didapat di sini sobat...
BalasHapusMakasih atas sharingnya sobat
Info dan bloggnya bagus banget gan...
BalasHapus