10 Foreplay Unik Yang Disukai Lelaki

Pikirkanlah cara-cara lain yang menurut Anda efektif membuatnya terangsang. Anda bisa berimaginasi sendiri atau berbagi dengan teman bagaimana cara mereka menggoda pasangannya. Berikut kami berikan pengalaman beberapa lelaki yang membuat mereka terangsang akibat godaan dari pasangannya. Semoga bisa menginspirasikan Anda.

1. Jika Anda memiliki lagu yang mewakilkan cerita cinta berdua, jadikan lagu tersebut sebagai pemacu untuk bercinta seperti yang diceritakan Soni*, 30 Tahun. “Dia menyalakan tape dengan volume yang sangat-sangat keras. Kemudian ia menggenggam tanganku dan kami pun berdansa bersama. Kami memiliki CD favorit dari (Frank) Sinatra yang selalu membuat kami bergairah,” ujar Soni.

2. Singkat, padat dan jelas. SMS bisa menjadi cara yang ampuh untuk membuat pasangan Anda bergairah. Cukup mengirimkan pesan “Aku ingin bercinta malam ini” bisa mengalihkan konsentrasi kerja pasangan Anda dalam seketika, seperti pengakuan Pras*, 27 tahun. “Hal tersebut membuat saya sangat bersemangat untuk pulang lebih cepat dan mempersiapkan malam yang liar,” aku Pras.

3. Cara yang unik dilakukan istri, Tino*. Pada suatu kesempatan ia memberikan Tino sebuah voucher belanja pakaian dalam perempuan, lalu mengatakan “Ayo belanja. Kamu bisa membeli apa saja yang kamu ingin aku pakai”. Bagi Tino memilih pakaian dalam untuk dipakai pasangannya bagaikan foreplay yang sangat panjang dan menyenangkan.

4. Cara unik lainnya yang dilakukan istri Tino adalah dengan memberikan pesan yang tidak ia duga. Saat Tino sibuk, ia perlu membaca jadwal kegiatannya di planner. “Saya menemukan catatan bertuliskan ‘Seks @ 08:00 PM’ yang meningkatkan energi dan konsentrasi saya agar bisa pulang lebih cepat,” tambah Tino

5. Memiliki kaki yang jenjang dan indah? Mungkin Anda bisa melakukan hal seperti yang dilakukan oleh pasangan Bima*, 37 Tahun. Ia mengaku bahwa pasangannya sangat mahir dalam memainkan kakinya. “Dengan high heelsnya, ia mengelus kaki saya mulai dari ujung hingga ke betis. Kemudian ia melempar high heelsnya dan kembali mengelus dengkul dan paha saya dengan lembut,” ucap Bima.

6. Cukup berani melakukan hal ekstrim seperti yang dilakukan istri Reinhartd*? Jika ya, maka Anda akan membuat pasangan akan mengingat foreplay ini selamanya. “Suatu kali kami pergi dinner. Saat sampai di meja, ia tidak melepaskan mantel yang ia pakai. Ternyata dia tidak memakai apa-apa selain mantel dan high heelsnya. Itu adalah hal yang paling gila dalam hidup saya. Saya bahkan tidak bisa makan karena memikirkan hal itu. Akhirnya hal ini berakhir di kursi belakang mobil kami,” aku Reinhartd.

7. Berakting untuk menghibur pasangan sangat efektif menghangatkan kembali keromantisan. Hal ini dilakukan pasangan Obi* saat mereka melakukan makan malam bersama. “Saat itu ia berpura-pura seolah kami sedang melakukan kencan pertama dan ia pun menanyakan pertanyaan-pertanyaan simpel. Awalnya saya merasa hal ini bodoh, namun saya tetap menjawab pertanyaannya seolah kami pasangan baru. Setelah beberapa lama, ia membicarakan hal-hal seputar seks. Apa dan dimana ia ingin bercinta sambil memakan es krim yang menjadi pencuci mulutnya. Saat itu ia benar-benar membuat saya ingin cepat kembali ke rumah dan mewujudkan impiannya,” ujar Obi.

8. Menjadi agresif tidak ada salahnya. Apalagi Anda melakukannya kepada suami sendiri. Hal ini sering dilakukan oleh Windy* istri Tama*, 28 Tahun. “Ia sering memulainya dengan memegang tangan saya dan mendorong saya ke tempat tidur. Kemudian dia berada di atas tubuh saya dan mulai melucuti pakaian satu persatu. Seksi sekali!” ujar Tama yang mengaku sangat menikmati kehidupan seksnya.

9. Bagi Dika* 26 Tahun, istrinya selalu mempunyai cara untuk membuatnya terangsang. Salah satunya adalah dengan menyalakan alarm lebih cepat. “Saya berusaha melihat jam di alarm, ternyata masih jam lima sambil berkata ‘kepagian’. Tanpa saya duga, ternyata istri saya mengatakan ‘tidak, sayang…’, lalu kami mulai menyibukkan diri di ranjang,” aku Dika.

10. Meskipun bercinta dengan gaya misionaris, bukan berarti perempuan tidak bisa mengendalikan permainan. Anda bisa melakukannya dengan memegang bokong pasangan Anda seperti yang dilakukan istri Adit*, 30 Tahun. “Ia memegang bokong saya seolah ingin memberikan sinyal seberapa cepat ‘permainan’ yang ia inginkan,” ucap Adit.

*Bukan nama sebenarnya

0 Response to "10 Foreplay Unik Yang Disukai Lelaki"

Posting Komentar