Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu || Cerita Dewasa Misteri - Dunia Info & Ilmu
Artikel Baru :
Home » , , , , » Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu || Cerita Dewasa Misteri

Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu || Cerita Dewasa Misteri

Posting Oleh Wong Kene on Sabtu, 09 Juni 2012 | 22.52

Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu || Cerita Dewasa Misteri

Cerita ini dikisahkan oleh seorang kenalan saya, seorang pria berusia hampir 60 tahun sebut saja namanya Pak Puspo. Pak Puspo ini sejak muda bekerja pada sebuah penginapan kecil yang lumayan ramai juga di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta. Saya ketemu bapak ini pada tahun 2002, waktu itu saya bekerja di sebuah rumahsakit sebagai marketing. Tugas saya menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan penginapan yang ada di Jogja.

Pak Puspo mengisahkan sebuah cerita yang sangat menggairahkan namun sekaligus menegangkan. Kejadianya pada akhir tahun 70an atau awal 80an, saya agak lupa dan terjadi beruntun selama beberapa hari. Waktu itu beliau selain bertugas sebagai recepsionis atau penerima tamu pada siang hari juga sekaligus penjaga penginapan tersebut. Setiap malam beliau tidur di sebuah kamar di penginapan tersebut yang terletak agak di belakang. Penginapan tersebut dibangun entah tahun berapa, tapi sudah cukup tua.

Pada suatu malam kira-kira jam setengah satu, ketika badan sudah mulai letih, Pak Puspo beranjak ke kamar tidur untuk istirahat. Beliau merebahkan badan yang penat ke atas kasur yang cukup empuk dan nyaman, sebentar saja Pak Puspo udah sangat mengantuk. Karena capeknya Pak Puspo tidak sempat menutup pintu yang setengah terbuka. Antara sadar dan tidak Pak Puspo melihat sekelibat bayangan perempuan melalui celah pintu. Beliau ingat tamu perempuan yang menginap di sana berbadan agak gemuk, tapi yang dilihatnya perempuan yang tinggi semampai dan berambut sampai di atas pinggang. “Agak kaget memang, tapi saya tidak terlalu menggubris, saya lanjutkan tidur saya,” Pak Puspo bercerita dengan semangat.

Malam berikutnya Pak Puspo tidur sekitar jam duabelas malam, karena temannya yang menggantikan jaga di resepsionis tidak terlalu repot. Lagi-lagi pintu kamar dibiarkan setengah terbuka, setelah beberapa waktu merebahkan diri kembali ada bayangan perempuan seperti kemarin malam. Pak Puspo bertanya-tanya dalam hati siapa sebenarnya bayangan itu, namun Pak Puspo kembali tidak terlalu memusingkan diri. Beliau tertidur lelap sampai akhirnya terbangun karena merasa ada yang menyentuh kakinya. Dengan sambil tiduran beliau membuka mata, alangkah kagetnya beliau melihat sesosok wanita yang sangat cantik dengan rambut tergerai duduk di sebelah kakinya.

“Wajahnya cantik sekali mas, tapi memang agak pucat, baunya wangi sekali tapi wanginya halus gak menyengat,” beliau bercerita. “Wanita itu hanya tersenyum manis, kemudian pergi, anehnya saya nggak merasa takut sama sekali,” beliau menambahkan. Setelah itu akhirnya Pak Puspo tertidur lagi sampai pagi hari.

Malam ketiga Pak Puspo merasa penasaran dengan kejadian dua malam berturut-turut itu. beliau sengaja tidur agak awal, sekitar jam sebelas malam. Beliau menunggu sosok wanita itu datang lagi. Satu jam menunggu membuat Pak Puspo agak ngantuk, akhirnya dia tertidur juga. Pada sekitar jam satu malam beliau dibangunkan oleh sentuhan lembut pada kaki. Pak Puspo bangun dan melihat sosok perempuan yang kemarin menghampirinya. “Wanita itu tersenyum, kemudian dengan lembutnya memijit kaki saya,” kata pak Puspo. Lebih lanjut beliau bercerita, “Agak lama dipijit dan pijitannya enak sekali, saya belum pernah dipijit seenak ini. Saya diam aja karena memang bener-bener enak.” Setelah lama memijit, wanita itu tidur disamping Pak Puspo dan mulai membuat rangsangan layaknya suami istri sedang bercinta. Singkat cerita Pak Puspo dan sosok wanita itu melakukan hubungan badan. “Mas rasanya lain, nggak seperti dengan istri saya, ini sangat lembut, hangat pokoknya saya gak pernah mengalami kenikmatan ini sebelumnya,” beliau menjelaskan dengan semangat.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari mungkin sampai lima kali, Pak Puspo sendiri juga lupa berapa kali beliau tidur bersama sosok wanita tersebut.

Suatu malam setelah kejadian itu, Pak Puspo menantikan saat-saat indah tersebut berulang kembali, namun apa yang terjadi?

Waktu itu sekitar jam setengah dua malam, beliau terbangun dan mencium bau yang sangat anyir, sangat tidak enak dan membuat mual. Beliau bangun, dan bertanya-tanya bau apakah itu, namun belum sempat terjawab, datang sosok besar hitam berbulu dengan mata merah menyala, kuku tangannya panjang-panjang, sangat menakutkan, “dia menunjuk ke arah saya,” kata beliau. Pak Puspo menyebut sosok itu sebagai Gandaruwo. Tanpa basa-basi Gandaruwo itu mencekik leher Pak Puspo, sampai gak bisa bernafas. Beliau bergumul hebat dengan mahkluk tersebut. Dengan spontan Pak Puspo berdoa memohon bantuan dari yang kuasa. Akhirnya Gandaruwo tersebut melepaskan tangannya dari leher Pak Puspo, mundur satu langkah, wajahnya masih menunjukan marah, lima detik kemudian Gandaruwo tersebut pergi dan hilang pula bau anyir itu.

Pak Puspo terduduk lemas di lantai, dan sebisa mungkin berdoa mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah mengusir mahkluk itu. “Kalau tidak ada pertolongan Tuhan mungkin saya sudah nggak bisa bertemu mas dan menceritakan kejadian itu,” kata Pak Puspo menutup cerita.

Percaya atau tidak, cerita ini benar-benar dialami oleh sesorang dan diceriterakan sendiri kepada penulis.

Lihat Artikel Terbaru :

SUMBER

Bagikan artikel ini :

23 komentar:

  1. Memang kadang makhluk hantu itu sering jail kepada manusia. Support Sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung mereka masih bisa jahil biarin aja sob..
      Kalo udah kiamat nanti mereka sudah ga bisa berkutik ..
      Gimana mau jahil kalo sudah dipulangkan ke Neraka.. hehe

      Support juga sob...

      Hapus
  2. pak pusponya genit makanya di ganggguin

    BalasHapus
  3. hantu nya suka ama pak puspo ya wkwkwkw...
    tp ad yang cmburu tuh makanya di cekik ..

    BalasHapus
  4. Wow!!!! Pak puspo gk ngajak2 saya ihh klo ngsex hantu, kaya'a enak tuh

    BalasHapus
  5. Numpang lewat !!!

    www.100ceritaku.com

    BalasHapus
  6. kayagk'e gak serem" amat kogk...

    BalasHapus
  7. hemm artikel yang cukup bagus :)

    BalasHapus
  8. dimana ada yang bagus informasinya pasti ada yang tidak bagus nya informasinya ...

    BalasHapus
  9. Wah enak juga bisa ketemu setan wanita cantik dan genit,.. boleh juga kalo ada,ha..ha

    BalasHapus
  10. mulai bc c psti serem nuch. ..tp stlh d bc ea gk sbrpa serem c...

    BalasHapus
  11. wah klu enak kya gtu lumayan.. Haha

    BalasHapus
  12. VIMAX PILLS adalah produk herbal alami yang sangat efektif dan berhasiat untuk dapat menambah panjang dan besar ukuran penis, menambah hasrat seksual (sex), menambah kesehatan dalam berhubungan seksual (sex) anda, dan membantu untuk mencapai ereksi kuat penis saat berhubungan, jadi Vimax adalah obat multi manfaat untuk kebutuhan berhubungan dengan pasangan. VIMAX merupakan produk resmi yang sudah disetujui FDA, vimax diperuntukan hanya untuk pria.

    SEMUA PRODUK KAMI ADALAH ASLI, TERJAMIN MUTU DAN KUALITASNYA.

    PRODUK OBAT KUAT HERBAL :
    Obat Kuat V6 Tian Isi 10 tablet
    Obat Kuat Levitra Germany Isi 4 Tablet
    Obat Kuat Maxman Isi 10 Tablet
    Obat Kuat Maximum Powerfull Isi 6 Tablet
    Obat Kuat Nangen Zhenzhangsu Isi 12 Capsul
    Obat Kuat Cialis Tadalafil 50 mg Isi 10 Tablet
    Obat Kuat Chong Hua Isi 6 Tablet
    Obat Kuat Africa Black Ant Isi 6 Capsul
    Obat Kuat Cialis 20 mg Isi 4 Tablet
    Obat Kuat Viagra USA 1botol Isi 30 Tablet
    Obat Kuat Viagra Australia Isi 4 Tablet
    Obat Kuat Stud Spray Isi 15ml
    Obat Kuat Procomil Spray Isi 15ml
    Obat Perangsang (Cair,Serbuk,Permen)
    Dll

    PRODUK ALAT BANTU SEX PRIA & WANITA :
    Penis Tempel Elektrik
    Penis Mutiara
    Penis Maju Mundur Elektrik
    Penis Ikat Pinggang Elektrik
    Penis Getar Silikon Elektrik
    Penis Getar Muter
    Boneka Full Body
    Vagina Getar Elektrik
    Vagina Suara Getar Goyang Empot-Empot
    Vagina Bulu Hangat
    Vagina Manual
    Vibro Capsul Penggeli Vagina
    Condom (Duri,Cristal,Ring,Lele,Badak)
    Dll

    PRODUK PERAWATAN TUBUH & PENGOBATAN HERBAL :
    Pemutih Wajah Tensung
    Pemutih Badan Satto Whitening
    Pemutih Ketiak Keizo Whitening-C
    Penggemuk Badan Kianpi Pil Ginseng
    Peninggi Badan Grow-Up USA
    Penghilang Bekas Luka Meilibahenling
    Penumbuh Rambut Hair Tonicum
    Perontok Bulu Yofume
    Penghilang Selulit – Sinkayo
    Obat Jerawat
    Perapet Vagina Chien Chin Obat Ampuh
    Obat Hernia & Celana Hernia
    Obat Abeien atau Wasir Dragonrear
    Obat Mata Pil+Tetes Gleaming Eyes
    Dll
    ,
    PRODUK PELANGSING HERBAL :
    Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
    Pelangsing Badan Fruit & Plant
    Pelangsing Badan Lida Daidaihua,
    Dll

    PRODUK PEMBESAR : Vacum Pembesar Penis Big Long Vacum Pembesar & Pengencang Payudara Pembesar Penis Arabian Oil Pembesar Penis Crocodile Oil Pembesar Penis Lintah Oil Pembesar Penis King Cobra Capsul Isi 30 Pembesar Penis Cobra Oil USA
    Dll

    CARA PEMESANAN
    HUBUNGI CALL CENTER KAMI :
    Simpati : 0811214642220
    XL : 087738566300

    CARA PEMBAYARAN
    Transfer uang senilai pesanan anda ke

    BRI : 3003-01-008538-53-5
    A/N: ALI ZUBAIDI

    PENGIRIMAN
    Setelah mentransfer pembayaran, SMS alamat tujuan barang anda. Barang akan segera dikirim
    setelah kami mengkonfirmasi transfer anda. Pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kami
    rahasiakan isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket.
    www.v-max1.com

    BalasHapus
  13. kut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html
    4.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-penghilang-tattoo-sulam-alis.html

    BalasHapus
  14. izin copas ya mas ceritanya menarik sekali sumbernya pasti di cantumkan
    thnks before.

    BalasHapus

SPONSOR

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dunia Info & Ilmu - All Rights Reserved
Partner | Disclaimer | Pasang Iklan
Powered by Blogger